Jumat, 20 Desember 2013

RAHASIA ANGKA

Kupas Tuntas Makna Angka

Kita sadari atau tidak 99% isi dunia ini ada kaitannya dengan angka atau nomor. Dari manusia lahir sampai meninggal dunia tidak lepas dari apa yang namanya angka atau nomor. Dari zaman primitif sekalipun manusia sudah berhugungan dengan angka atau nomor.
Percaya atau tidak untuk beberapa angka sudah dipercaya memiliki arti tertentu. Misalnya angka 13 dimana sebagian orang percaya merupakan angka sial. Bahkan untuk kepercayaan tertentu, ada angka atau nomor tanggal yang sangat baik. Berdasarkan angka/nomor tersebut akan ditentukan tanggal suatu acara tertentu, misalnya acara pernikahan. bahkan saya pernah menjumpai lift yang tidak memiliki angka/nomor tertentu yang di anggap sial bagi kalangan tertentu. begitu juga dengan nomor angka/nomor rumah, ada angka/nomor tertentu yang diminati pemilik rumah. Sebaliknya ada angka/nomor tertentu yang sangat diminati orang.
Angka atau nomor menurut penafsiran Feng Shui.
Sekilas, pengertian Feng Shui adalah sistem kebudayaan China kuno. Feng Shui berasal dari asal kata Feng (berarti ARAH) dan Shui (berarti Tempat) sehingga bisa diartikan Feng Shui sudah ada sejak 4.000 tahun lalu. Feng Shui ini mengandung nilai-nilai spiritual antara bumi dan dunia akhirat.
Ada yang mengatakan bahwa Feng Shui itu merupakan ilmu arsitektur China, dimana asal muasalnya dari India dengan nama Vastuu seperti yang dikenal pada penduduk Bali saat akan membangun sebuah rumah.
Ada lagi yang mengatakan bahwa Feng Shui itu disebut juga dengan Luo Pan. Kebudayaan China telah memberikan sumbangan bagi peradaban manusia dengan menemukan apa yang kita sebut sekarang kompas (penunjuk arah). Kompas ini dulu dipakai oleh seorang suhu/master yang bernama Feng Shui dimana ia menamakan kompas ini pada zamannya dengan sebutan Luo Pan.
Kemungkinan besar dengaqn pengertian demikian maka sekarang ini Feng Shui lebih dimengerti dengan makna “usaha menentukan arah depan”. Dengan demikian Angka atau nomor bisa memiliki arti arah masa depan.
Berdasarkan Feng Shui, angka atau nomor memiliki arti tertentu, antara lain sebagai berikut :
Angka/nomor 0 memiliki arti Feng Shui => Khusus, Special, LANGKA
Angka/nomor 1 memiliki arti Feng Shui => Satu , satu-satunya, saya, diri sendiri,
Angka/nomor 2 memiliki arti Feng Shui => Mudah, gampang, tidak sulit
Angka/nomor 3 memiliki arti Feng Shui => Menemukan, mendapatkan, hidup
Angka/nomor 4 memiliki arti Feng Shui => Mati, miskin, susah
Angka/nomor 5 memiliki arti Feng Shui => Tidak akan, tidak pernah, tidak bisa
Angka/nomor 6 memiliki arti Feng Shui => Menuju, akan
Angka/nomor 7 memiliki arti Feng Shui => Tepat, Hoki, Pasti, atau bisa disebut juga ketuhanan.
Angka/nomor 8 memiliki arti Feng Shui => Makmur
Angka/nomor 9 memiliki arti Feng Shui => Sukses, panjang, lama
Selain angka/satuan tersebut diatas, ada juga pasangan angka yang memiliki arti Feng Shui tertentu, antara lain:
28 memiliki arti Feng Shui => mudah makmur
54 memiliki arti Feng Shui => tidak akan susah, tidak akan miskin
78 memiliki arti Feng Shui => pasti makmur
168 memiliki arti Feng Shui => saya akan makmur
328 memiliki arti Feng Shui => menemukan kemudahan untuk makmur
Sebaliknya ada pasangan-pasangan angka yang seharusnya dihindari karena memiliki arti Feng Shui yang tidak baik, antara lain:
24 memiliki arti Feng Shui => mudah mati
34 memiliki arti Feng Shui => hidup susah
58 memiliki arti Feng Shui => tidak akan makmur
64 memiliki arti Feng Shui => akan miskin
74 memiliki arti Feng Shui => pasti miskin
Demikian juga ada pasangan angka yang menurut arti Feng shui sangat bagus namun menurut kepercayaan Feng Shui adalah tidak bagus seperti pasangan angka 69. Menurut arti Feng Shui berarti ” (6)menuju (9)sukses.
Angka/nomor 4 memiliki arti yang sangat tidak bagus. Jika Anda perhatikan di gedung-gedung bertingkat tertentu, tidak ada lantai 4. Jika Anda percaya angka/nomor memiliki arti yang mempengaruhi jalan hidup Anda, hindari pemakaian angka/nomor 4 untuk nomor rumah, nomor hp, dll.
Nomor hoki/baik menurut Feng Shui tidaklah selalu berupa nomor cantik. Contohnya 5858 nampanya cantik tapi jika dilihat artinya menurut tafsiran Feng Shui maka bisa berarti (5) tidak akan (8) makmur.
jika Anda percaya akan pengaruh nomor untuk keberuntungan Anda, maka jangan mudah tertarik dengan tawaran nomor cantik, nomor cantik tidak selalu bagus artinya (menurut Feng Shui)
nah sekarang coba Anda mencari tahu arti dari nomor hp anda Caranya sangat mudah. Jumlahkan nomor hP Anda dari awal dengan yang kedua, hasilnya ditambahkan dengan ketiga, begitu seterusnya sehingga dapat 2 angka hasil jumlahan dengan angka yang terakhir. Lalu cocokkan hasilnya dengan arti angka/nomor menurut pedoman Feng Shui diatas.
Semisal nomor Hp saya 0878 6656 7889
jadi cara hitungnya 0+8=8, 8+7=15, 15+8=23, 23+6=29, 29+6=35, 35+5=40, 40+6=46, 46+7=53, 53+8=61, 61+8=69, 69+9=78, jadi hasilnya 78 yang menurut Feng Shui memiliki arti (7)Pasti (8)Makmur. Ini berarti kehidupan (usaha/bisnis) Anda sedang menuju Makmur.
  • 777 : biasanya pada permainan kartu, angka ini sangat membawa keuntungan
  • 888 : untuk kalangan orang Chinese Mandarin, angka/nomor ini berbunyi “FA FA FA”, angka triple 8 memiliki arti “makmur makmur makmur”
  • 9999 : pasangan angka/nomor ini menggambarkan 4 sudut dasar bangunan yang utama (kuat)
  • 168 : khusus dalam bahasa Chinese Mandarin pasangan angka/nomor ini akan berbunyi “I Lu Fa” yang memiliki arti “pasti mudah makmur” atau memberi keberuntungan dan kemakmuran. Di negara China sendiri pasangan angka/nomor 168 ini sangat menjadi favorit sehingga banyak sekali digunakan unutk nomor rumah, nomor polisi mobil dll.
  • 189 : pasangan angka ini dalam bahasa Chinese Mandarin jika dieja akan yang berbunyi “I FA CHIU” yang memiliki arti “jalan lurus menuju kemakmuran selamanya”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar